Beyond Diet : Pengaruhnya Bagi Weight Loss

Beyond Diet : Pengaruhnya Bagi Weight Loss

Beri tahu teman-teman Anda

The Beyond Diet adalah program weight loss yang sedang populer dan naik daun. Diet ini menjanjikan penurunan berat badan jangka panjang menggunakan sistem tiga langkah yang sederhana. Selain membatasi beberapa kelompok makanan dan mengikuti rencana makan tertentu, diet melibatkan mengambil suplemen hijau bubuk, yang dikatakan meningkatkan tingkat energi, mengoptimalkan fungsi kekebalan tubuh, dan mendukung kesehatan secara keseluruhan.

Meskipun pendukung memuji program ini karena kemampuannya untuk melawan hasrat, meningkatkan metabolisme Anda, dan meningkatkan pembakaran lemak, orang lain telah menolak rencana itu karena membatasi, mahal, dan tidak berkelanjutan. Artikel ini mengulas manfaat dan kerugian dari Beyond Diet, bersama dengan apakah itu efektif untuk menurunkan berat badan.

Apa itu Beyond Diet?

Diet ini pertama kali dibuat oleh ahli gizi Isabel De Los Rios. Beyond Diet adalah program penurunan berat badan yang mengklaim dapat membantu Anda mengurangi berat badan dan meningkatkan pembakaran lemak hanya dengan menggunakan tiga langkah sederhana. Menurut De Los Rios, program ini juga dapat membantu Anda memilih makanan yang tepat untuk mengekang mengidam, meningkatkan metabolisme, dan mempertahankan penurunan berat badan dalam jangka panjang.

Diet ini dibagi menjadi tiga fase. Paket dan resep makanan disediakan selama fase pertama dan kedua, masing-masing selama 2 minggu. Pada fase kedua, Anda juga dapat mengambil Beyond Diet Metabolism Test, yang digunakan untuk menentukan makanan apa yang harus Anda makan untuk mengoptimalkan metabolisme Anda. Setelah menyelesaikan dua fase pertama ini, Anda dianjurkan untuk merancang paket makan Anda sendiri menggunakan prinsip-prinsip paket dan resep yang ditawarkan di situs web mereka. Diet tersebut meliputi makanan seperti buah-buahan, sayuran, makanan kaya protein, dan lemak sehat. Sementara itu, sebagian besar makanan olahan, tambahan gula, pemanis buatan, dan produk kedelai dibatasi.

The Beyond Diet melibatkan makan tiga kali makan sepanjang hari, bersama dengan camilan pagi dan sore. Setiap makan umumnya terdiri dari sumber protein yang baik dengan beberapa sayuran dan buah. Suplemen Energi Harian, yang merupakan suplemen bubuk yang mengandung campuran sayuran dan bahan-bahan “makanan super”, juga harus dikonsumsi sekali sehari. Selain itu, satu “hari bebas” diizinkan per minggu, di mana Anda diizinkan makan sekali dengan makanan apa pun yang Anda sukai. Kerap juga disebut cheating day.

Selama 4 minggu pertama diet, rencana makan dan resep disediakan untuk Anda gunakan. Setelah menyelesaikan 28 hari pertama, Anda dianjurkan untuk membuat makanan sendiri yang berpusat pada pedoman dan prinsip diet.

Manfaat Buah dan Sayur bagi Kesehatan

Makanan yang dianjurkan

The Beyond Diet mendorong para pelaku diet untuk menikmati beragam buah dan sayuran, serta sumber protein seperti daging, unggas, dan ikan. Kacang, biji, bumbu, rempah-rempah, dan minyak goreng tertentu juga diizinkan. Meskipun telur, produk susu, dan biji-bijian terbatas selama 4 minggu pertama dari rencana, mereka dapat dimasukkan kembali ke dalam diet setelah fase awal ini.

Makanan sangat dianjurkan

  • Buah-buahan: apel, jeruk, beri, melon, kiwi, pisang
  • Sayuran: bayam, kangkung, alpukat, ubi jalar, paprika, brokoli, tomat, seledri
  • Daging, ikan, dan unggas: daging sapi, kerbau, bacon , dada dan paha ayam
  • Telur: putih telur dan kuning telur (dalam jumlah terbatas)
  • Kacang: almond, kacang kenari, kacang macadamia, kacang tanah, kacang mede
  • Biji-bijian: biji bunga matahari, biji labu, biji chia, biji rami
  • Minyak: minyak kelapa, minyak zaitun extra virgin
  • Rempah-rempah: rosemary, dill, kayu manis, lada hitam, basil, oregano, peterseli

Selama fase ketiga dari diet, beberapa makanan dapat ditambahkan kembali ke dalam diet, termasuk:

  1. Gandum : roti gandum, quinoa, beras liar, beras merah, spelt, buckwheat, dan barley
  2. Produk susu: mentega mentah, keju feta, keju Parmesan (dalam jumlah kecil)
  3. Legum: kacang hitam, buncis, kacang hijau, kacang cannellini, lentil

Makanan yang harus dihindari

The Beyond Diet membatasi beberapa jenis makanan, termasuk pemanis, minuman manis, produk kedelai, dan makanan olahan. Beberapa makanan yang harus dihindari pada Beyond Diet meliputi:

  • Pemanis: gula meja, sirup jagung fruktosa tinggi, sirup maple, madu, pemanis buatan
  • Minuman yang dimaniskan dengan gula: soda, teh manis, minuman olahraga, jus
  • Produk kedelai: tahu, edamame, tempe, miso, susu kedelai
  • Makanan olahan: makanan ringan, keripik, kue, dan makanan cepat saji
  • Biji-bijian olahan: roti putih, pasta, nasi putih, sereal sarapan
  • Lemak dan minyak: minyak sayur, minyak kedelai, minyak kacang, lemak babi

beyond diet

Seberapa efektif Beyond Diet untuk weight loss?

Meskipun saat ini tidak ada penelitian tentang efektivitas Beyond Diet secara khusus, beberapa komponennya mungkin bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Sebagai permulaan, rencana ini berfokus pada menghilangkan makanan olahan, termasuk karbohidrat olahan, makanan cepat saji, keripik, kue, dan makanan beku.

Makanan-makanan ini biasanya lebih tinggi kalori dan lebih rendah nutrisi penting seperti serat, vitamin, dan mineral, dan studi menunjukkan bahwa mereka mungkin terkait dengan peningkatan berat badan dan lemak perut. Rencana itu juga membatasi tambahan gula dan minuman yang dimaniskan dengan gula, seperti soda. Strategi ini juga dapat membantu mengurangi penambahan berat badan.

Selain itu, diet mendorong makan berbagai makanan berprotein tinggi, termasuk daging, ikan, unggas, kacang-kacangan, dan biji-bijian. Studi menunjukkan bahwa meningkatkan asupan protein dapat meningkatkan perasaan kenyang dan menurunkan kadar ghrelin, hormon yang bertanggung jawab untuk merangsang perasaan lapar. Ini juga dapat membantu meningkatkan metabolisme Anda, memungkinkan tubuh Anda untuk membakar lebih banyak kalori sepanjang hari. Serat, yang ditemukan di banyak buah dan sayuran yang termasuk dalam rencana, juga dapat membantu meningkatkan perasaan kenyang dan mengurangi risiko kenaikan berat badan. Oleh karena itu, menerapkan prinsip-prinsip tertentu dari Beyond Diet dapat menyebabkan peningkatan berat badan dan peningkatan kontrol nafsu makan.

Kesimpulan sederhananya adalah The Beyond Diet merupakan rencana makan yang mengklaim dapat meningkatkan penurunan berat badan dan pembakaran lemak dengan memprioritaskan makanan yang dapat memerangi hasrat dan meningkatkan metabolisme Anda. Sementara penelitiannya sendiri masih terbatas, komponen tertentu dari diet dapat meningkatkan berat badan dan meningkatkan beberapa aspek kesehatan Anda. Namun, makanannya sedikit pricey, menghilangkan beberapa kelompok makanan utama, dan mendorong beberapa bahan tidak sehat, seperti daging olahan. Oleh karena itu, memasukkan beberapa prinsip dari Beyond Diet, seperti mengurangi asupan gula tambahan dan makanan olahan, dapat menjadi pendekatan yang lebih baik untuk penurunan berat badan jangka panjang.

#CERITADETOKSKU by Ayunda Dewi : Berhasil Mempertahankan Berat Badan dan Lebih Sehat


Beri tahu teman-teman Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp Konsultasi