Keunggulan Cold Pressed Juice Dari Jus Biasa

Beri tahu teman-teman Anda

Cold Pressed Juice adalah perpaduan berbagai sayur dan buah tertentu yang diramu dalam proses peristaltic sehingga menghasilkan jus yang murni tanpa tambahan air dan gula. IT’s Buah menyajikan Cold Pressed Juice dalam bentuk botol ukuran 350 ml yang sangat kaya akan vitamin dan serat yang menjadi kebutuhan sehari-hari Anda. Cold Pressed Juice dari IT’s Buah memiliki berbagai varian, diantaranya adalah Daily Detox, Very Veggie, Green Mint Punch, Tropical Lust dan Diet Your Body yang bisa Anda sesuaikan dengan berbagai kebutuhan.

Di artikel kali ini, IT’s Buah ingin memberitahu kepada Anda bahwa Cold Pressed Juice berbeda dengan juice biasa pada umumnya. Kenapa berbeda? Karena Cold Pressed Juice memiliki keunggulan sebagai berikut,

  1. Lebih Banyak Mengandung Vitamin & Mineral
    Cold Pressed Juice dibuat dengan masticating juicer dengan tekanan hidrolik yang tidak menghasilkan panas seperti blender biasa. Sebab itu, Anda bisa mengonsumsi lebih banyak vitamin dan mineral dari Cold Pressed Juice dibanding jus biasa.

  2. Lebih Tahan Lama
    Proses juicing Cold Pressed Juice memang lebih lama dibanding jus biasa. Walaupun lebih lama, masticating juicer tidak menghasilkan panas sehingga membuat Cold Pressed Juice bisa bertahan selama 3 hari di kulkas. Saat penyimpanan pastikan Cold-Pressed Juice Anda tertutup rapat yaaa..

  3. Ekstrasi Maksimal
    Mesin masticating juicer menghasilkan ekstrak jus dari buah maupun sayur yang lebih maksimal dibanding blender biasa. Anda bisa melihat dari ampas yang dihasilkan. Ampas dari juicer biasa akan cenderung basah karena masih mengandung ekstrak jus di ampasnya. Sementara ampas hasil Cold Pressed Juice akan kering karena mesin masticating juicer sukses mengekstrak seluruh bagian dari buah maupun sayur.

  4. Tampak Lebih Bagus
    Cold Pressed Juice terlihat lebih bagus dibanding jus biasa, karena memiliki buih yang lebih sedikit. Saat mengkonsumsi Cold Pressed Juice sebaiknya Anda menghabiskannya dalam satu waktu. Jika setelah meminumnya lalu Anda menyimpannya kembali dapat menyebabkan kerusakan nutrisi dan vitamin didalamnya. Kalau warna Cold Pressed Juice Anda berubah menjadi gelap, tandanya jus Anda sudah teroksidasi dan terjadi penurunan nilai gizi.

Sekian artikel tentang Keunggulan Cold Pressed Juice Dari Jus Biasa dari IT's Buah. Semoga bermanfaat dan memberi Anda semangat menjalani detoks dengan Cold Pressed Juice.

Mau coba variant rasa Cold Pressed Juice dari IT's Buah?


Beri tahu teman-teman Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *