Manfaat Buah Alpukat Untuk Kecantikan

Manfaat Buah Alpukat Untuk Kecantikan

Beri tahu teman-teman Anda

Buah Alpukat untuk kecantikan dan kesehatan kulit anda

Manfaat buah Alpukat untuk kecantikan
Manfaat buah Alpukat untuk kecantikan

Apabila dijabarkan satu per satu banyak sekali Manfaat Buah Alpukat yang dapat diambil oleh kita salah satu yang paling sering di bahas adalah Manfaat Buah Alpukat untuk Kecantikan. Karena diluar dari nutrisi yang dikandungnya sendiri, Buah Alpukat ini memiliki manfaat sebagai zat perantara yang mempermudah penyerapan nutrisi dari makanan yang dikonsumsi berbarengan dengan Alpukat. Untuk itu buah Alpukat ini sangat digemari berbagai kalangan karena rasanya yang enak serta manfaatnya yang banyak.

Iklan: Sehat itu menyenangkan 08111 777 567 E-mail:itsbuah@gmail.com

Di pembahasan kali ini, IT’s Buah akan focus menjabarkan mengenai Manfaat buah Alpukat untuk kecantikan, dan penjelasannya adalah sebagai berikut :

  1. Kesehatan dan Perawatan Kulit

Buah Alpukat sendiri mengandung vitamin E yang memiliki banyak khasiat, salah satunya adalah memperlambat penuaan pada kulit wajah, melembabkan kulit dan menjaga kekenyalan kulit. Meski dengan cara penggunaan yang berbeda-beda namun alpukat terbukti manfaatnya dalam menjaga kesehatan dan kecantikan kulit sehingga anda tidak perlu membayar mahal untuk melakukan perawatan kulit. Hanya cukup merawatnya dengan buah alpukat secara rutin, maka anda akan mendapatkan kulit wajah yang sehat, kenyal dan muda lebih lama. Untuk membuat wajah lebih cerah, anda bisa menggunakan alpukat yang dibelah dua lalu menggosokkan bagian dalamnya secara perlahan ke kulit wajah anda yang sudah di bersihkan dan bebas make up. Setelah wajah anda telah digosok rata dengan daging buah alpukat, maka anda bisa membiarkan alpukat tersebuht hingga 10-15 menit. Setelah itu bilas dengan air dingin untuk menutup kembali pori-pori kulit yang telah terbuka.

  1. Nutrisi Rambut

Selain dapat merawat dan mempercantik kulit anda, alpukat itu sendiri sangat bermanfaat untuk rambut. Vitamin E yang terkandung di dalam alpukat dapat bermanfaat untuk menjaga serta mempertahankan kemilau dan kelembapan alami rambut. Cara yang bisa anda gunakan pun sangat mudah, yaitu anda cukup mencampurkan alpukat yang sudah dihaluskan dengan telur, yogurt dan minyak rosemary lalu aplikasikan pada rambut hingga merata. Lalu tutup dengan shower cap hingga ramuan tersebut kering . Setelah itu anda bisa mencuci rambut seoerti biasa dan rambut anda akan lebih berkilau dari biasanya

  1. Sumber nutrisi tubuh dan penghilang lemak jahat

Jika anda seseorang yang sedang melakukan program diet atau program mengurangi berat badan anda maka anda bisa menggunakan alpukat dan telur sebagai sumber nutrisi harian anda. Jadikan Telur dan Alpukat tersebut sebagai partner sarapan, anda bisa meminum Jus Alpukat dan makan telur yang di rebus sarapan, maka tubuh anda akan cukup ternutrisi dari kedua bahan tersebut namun tidak akan membuat anda gendut karena Alpukat mengandung senyawa phytonutrient yang dapat meluruhkan lemak di perut. Namun ada hal yang perlu anda ingat yaitu jangan mencampurkan Jus Alpukat anda dengan gula atau susu karena itu akan membuat lemak berlebih pada asupan yang anda makan dan manfaat buah alpukat untuk kecantikan tidak bisa maksimal anda dapatkan.

Itulah beberapa manfaat buah alpukat untuk kecantikan yang bisa anda dapatkan setiap hari, dan ternyata dari sebuah alpukat memiliki banyak peranan penting bagi tubuh anda. Yuk kembali bergaya hidup sehat dengan buah bersama IT’s Buah

 


Beri tahu teman-teman Anda

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *