Kenapa #ramahlingkungan ?

Sehatkan bumi dengan produk ramah lingkungan

Masalah Sampah Plastik di Indonesia

Berdasarkan hasil penelitian diperkirakan Indonesia menghasilkan sekitar 64 juta ton sampah setiap tahunnya. Bahkan pada tahun 2019 angka ini meningkat menjadi 66-67 juta ton sampah per tahun. Karena merupakan benda yang sangat sulit terurai secara alami, plastik membawa masalah besar bagi lingkungan, termasuk membahayakan kehidupan di dalamnya.

Banyak Alternatif untuk Bebas dari Plastik

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa plastik memiliki kegunaan dan memberikan kemudahan bagi setiap orang, namun juga tanpa sadar menjadi sebuah ketergantungan yang dapat membahayakan. Padahal banyak upaya yang dapat kita lakukan untuk menguranginya seperti menggunakan barang alternatif atau melakukan upaya daur ulang.

Sehatkan bumi dengan produk ramah lingkungan

Aksi Nyata Ramah Lingkungan

Melihat kenyataan tersebut membuat IT’s Buah ingin turut berkontribusi menekan jumlah penggunaan plastik. Salah satu upaya untuk mendukung #ramahlingkungan tersebut adalah kemasan kami yang terbuat dari botol kaca dan adanya program tukar botol, dimana setiap 10 botol kosong dapat ditukar dengan 1 botol jus.

1
Botol telah IT's Buah daur ulang untuk mendukung gerakan #ramahlingkungan

IT’s Buah peduli akan kelestarian lingkungan, maka dari itu kami berkomitmen untuk ikut menekan penggunaan plastik.

cold pressed juice

Sejak awal tahun 2019 IT’s Buah mengganti seluruh kemasan Cold-Pressed Juice menjadi kemasan ramah lingkungan yang terbuat dari botol kaca yang dapat digunakan kembali.

Cold Pressed Juice

“Sehatkan Tubuh dan Bumi bersama IT’s Buah”

Highlights